Bupati Aceh Barat Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Bupati Aceh Barat, Ramli MS saat melakukan rapid tes di Pendapa Bupati Aceh Barat, Minggu (20/9/2020). (Dani/Acehportal.com)

Meulaboh, Acehportal.com - Selama menjalani isolasi selama dua pekan lamanya, kini bupati Aceh Barat, Ramli MS dinyatakan sembuh dari virus Corona (Covid-19).

Selama masa observasi, tidak ada ditemukan adanya gejala dan tanda infeksi Corona virus disease (Covid-19) terhadap bupati sendiri.

"Maka berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan selama dua pekan ini Bupati kita nyatakan sembuh dan mulai hari ini bupati sudah bisa beraktifitas kembali," kata Kepala Dinas Kesehatan Aceh Barat, Syarifah Junaidah, Selasa (29/9/2020) di Meulaboh.

Ia menjelaskan, walaupun kini Bupati Aceh Barat dinyatakan sembuh akan tetapi tetap dianjurkan untuk menjaga protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker pada saat melayani tamu yang datang.

"Alhamdulillah hari ini bupati sudah bisa kembali melayani tamu, karena beliau sudah sehat kembali setelah dinyatakan sembuh oleh dokter spesialis penyakit dalam yakni, dr. Hum Anam Sp.PD," katanya.

Penulis:Dani
Editor:Hafiz
Rubrik:Breaking News

Komentar

Loading...