TMMD Ke – 109: Ikhlas Berbuat Hingga Peroleh Hasil yang Maksimal

Pemabngunan jembatan

SAMPIT - Dandim 1015/Spt juga berpesan kepada setiap anggota Satgas harus tetap semangat dan berupaya untuk membantu masyarakat dengan sepenuh hati. ''Jangan merasa terpaksa dalam melaksanakan kegiatan TMMD, kita harus ikhlas berbuat sehingga memperoleh hasil yang maksimal dan terbaik," pesan Akhmad Safari.

Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Kodim 1015/Spt lewat kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109, membuktikan pengabdiannya kepada masyarakat pada kegiatan di dua desa yang ada di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selaku Dan-Satgas TMMD Reguler Ke-109 tahun 2020. Dandim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari mengatakan, pelaksanaan kegiatan TMMD merupakan tugas kewajiban kita semua dimana tujuannya untuk mengatasi kesulitan masyarakat.

"Anggota Satgas harus benar-benar menyatu dengan masyarakat, sehingga kegiatan TMMD dapat terlaksana dengan baik dan manfaat nya dapat dirasakan secara langsung oleh seluruh masyarakat. Yah misalnya dengan pembuatan jembatan baru dan rehab mushalla," kata Dandim, Senin 28 September 2020.

Penulis:rilis
Rubrik:Ext

Komentar

Loading...