Pembangunan Pos Terpadu Terus Digenjot

TMMD Kodim 1015 Sampit

Sampit - Hingga Senin (28/9) pembangunan sasaran fisik dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 109 terus digenjot, salah satunya adalah pembangunan pos terpadu. Pondasi bangunan pos terpadu sudah berdiri dan setiap hari menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan.

Semangat gotong royong antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat terlihat. Mereka bahu membahu menyelesaikan pembangunan pos terpadu tersebut.

Komandan Kodim 1015 Sampit, Letkol Czi Akmad Safari mengungkapkan, pembangunan pos terpadu tersebut adalah sebagai tempat musyawarah di tingkat desa oleh tokoh masyarakat Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Menurutnya, jika terjadi problem atau konflik di masyarakat desa, dengan adanya pos terpadu tersebut makaa bisa dimusyawarahkan dan  diselesikan bersama-sama.

"Dengan adanya pos terpadu ini diharapkan kerjasama antardesa, TNI, Kepolisian maupun tokoh masyarakat selalu berjalan setiap hari," tambahnya.

Selain pos terpadu, renovasi Mushola Al Hidayah di Desa Bapinang Hulu juga mengalami kemajuan yang signifikan. Plafon dan dinding bangunan sudah terpasang kalsiboard.  Begitu juga dengan rehab jembatan Handil Gayam dan Handil Samsu juga menunjukkan progres yang cepat setiap harinya.

Penulis:Rilis
Rubrik:Ext

Komentar

Loading...