Satgas TMMD Reguler ke-109 Juga Sambangi Pondok Pesantren

TMMD Kodim 1015 Sampit, foto bersama santri

SAMPIT - Salah kekuatan TNI adalah selalu berada di tengah - tengah masyarakat dan terus berjuang bersama rakyat. Tidak heran kehadiran TNI selalu disambut dengan hangat oleh masyarakat. Ini terlihat saat Satgas TMMD Reguler ke-109 melakukan anjangsana ke Pondok Pesantren Darul Iman Desa Bebaung Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dalam anjangsana tersebut Satgas TMMD disambut oleh pengasuh Pondok Pesantren Darul Iman, Kyai Anang Ahmad bersama para Santri pondok pesantren tersebut. Silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama merupakan bagian dari program non fisik TMMD Reguler ke-109.

Pada kesempatan tersebut Kyai Anang Ahmad menyatakan dukungannya terhadap kegiatan TMMD Reguler ke-109 yang dilaksanakan di Kecamatan Pulau Hanaut. Selain itu, silaturrahmi anggota Satgas TMMD ke pondok pesantren tersebut juga dianggap sebagai bentuk kebersamaan TNI dengan rakyat.

"Mudahan-mudahan silaturahmi selalu terjalin dengan baik, dan kegiatan TMMD di Kecamatan Pulau Hanaut memberikan dampak yang positif bagi masyarakat," harapnya.

Terpisah, Komandan Satgas TMMD Reguler ke-109 yang juga Dandim 1015 Sampit, Letkol Czi Akmad Safari menyampaikan bahwa pihaknya akan terus menjalin silaturrahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Pulau Hanaut.

"Peran tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat penting untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif di masyarakat. Selama ini sudah terjalin hubungan yang sangat erat antara TNI dan tokoh masyarakat maupun tokoh agama," pungkasnya.

Penulis:Rilis
Rubrik:Ext

Komentar

Loading...