Satgas TMMD Nonton Bersama Film Perjuangan

TMMD Kodim 1015 Sampit, nonton bareng

SAMPIT - Setelah lima hari sejak dimulainya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)
Ke-109 Kodim 1015/Spt di dua desa yang ada di Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur, setelah siang hari bekerja personil Satgas dimalam hari menyempatkan diri bersantai sejenak dengan para warga.

Salah satunya dengan mengadakan nonton bareng film-film perjuangan. Kegiatan nonton bareng ini merupakan sasaran non fisik dalam satgas TMMD, sekaligus aktivitas anggota Satgas dan masyarakat untuk mengisi waktu di malam hari selesai bekerja.

Dandim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari mengatakan, bahwa nonton bersama di lokasi TMMD itu sebagai sarana untuk menghibur masyarakat dan anak-anak. Sekaligus untuk membangun dan mempererat kebersamaan dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

“Nonton bersama ini sengaja disiap kan untuk warga, supaya personil Satgas dan masyarakat setempat tidak pernah lupa akan perjuangan para pahlawan dulu,” kata Dandim.

Dandim mengajak masyarakat dan TNI angkatan darat melalui TMMD agar meningkatkan semangat gotong royong, keakraban dan kemanunggalan TNI dan Rakyat. "Kita buktikan bahwa TNI Kuat Bersama Rakyat," demikian Dandim.

Penulis:Rilis
Rubrik:Ext

Komentar

Loading...