Satgas TMMD Berkunjung Ke Pondok Pesantren Desa Bebaung

TMMD Kodim 1015 Sampit, foto bersama santri

SAMPIT - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109, Minggu (27/9), kemarin Berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Iman yang berada di Desa Bebaung, Kecamatan Pulau Hanaut.

Pengasuh pesantren, Kiyai Anang Ahmad beserta santri, sambut baik kedatangan para personil dari Kodim 1015/Spt. Dalam kesempatan itu, pihaknya ingin hubungan baik selalu terjalin.

"Kunjungan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara prajurit TNI AD dan para tokoh agama di sana. Sekaligus kita liat adik - adik yang sedang menempuh pendidikan agama," Ujar Dandim 1015/Spt, Letnan Kolonel CZI Akhmad Safari.

Dandim berharap, keberadaan pondok pesantren di desa bebaung dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang tinggal disekitarnya.

"Adanya pondok pesantren, orang tua khususnya yang tinggal di sekitaran desa bebaung bisa dengan mudah untuk memberikan pendidikan agama. Dalam hal ini, kami sangat berterimakasih kepada pengasuh kiyai Anang Ahmad yang telah memberikan ilmu agama kepada para Adik - adik yang sedang belajar," Tandasnya.

Penulis:Rilis
Rubrik:Ext

Komentar

Loading...