Lihat Pelatihan dan Pembekalan, Ini Harapan Dandim 0115 Kepada Satpol PP dan WH

Simeulue, acehportal.com –  kegiatan pelatihan dan pembekalan mental bagi para personil Satpol PP dan WH agar mereka lebih siap, tidak hanya secara fisik tetapi juga secara mental dalam mengemban amanah untuk peningkatan sumberdaya manusia dalam menjalankan tupoksi kelembagaan.

Kegiatan pelatihan pembinaan dan pembekalan untuk saat ini menjadi suatu keharusan sebagai bagian energi kelembagaan dikarenakan situasi dan kondisi anggota Satpol PP dan WH masih terasa kurang akan binaan mental maupun fisik, di laksanakan di Pendopo Bupati Desa Air Dingin kec. Simtim kab. Simeulue Aceh Sabtu (26/09/20).

Dandim 0115/Simeulue Letkol INF Yogi Bhatiar S.Kom M.B.A langsung melakukan pengecekan dan Sekaligus Menyampaikan kepada para Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah merupakan salah satu kekuatan terdepan yang dapat di andalkan dalam penegakan Qanun daerah maupun Peraturan Kepala Daerah wilayah kabupaten Simeulue.

Oleh sebab itu Dandim  mengharapkan kepada seluruh peserta pelatihan agar dapat memanfaatkan, kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, dan nantinya materi yang akan di sampaikan nanti merupakan pesan-pesan moral yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas dalam rangka upaya pemantapan, pemahaman akan seluruh aturan yang berlaku, apakah itu berupa qanun – qanun maupun kebijakan pemerintah lainnya, tentu yang paling mendalam adalah yang berkenan dengan tupoksi kelembagaan.

Dandim Simeulue juga menjelaskan tentang masa pendemi wabah Covid-19 yang saat ini yang sedang melanda dunia khususnya di wilayah Simeulue.

“Dengan harapan semoga kegiatan pelatihan dan pembekalan tentunya harus mendahului protokol kesehatan Demi  untuk menunjang tugas kedepan," cetus Dandim.

Komentar

Loading...