Sekeluarga Disekap Perampok di Nagan Raya, Mobil dan Motor Dibawa Kabur

Kawasan rumah yang dirampok OTK bersenjata tajam di Gampong Suka Raja, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Jumat (25/9/2020). (Ist)

Sukamakmue, Acehportal.com - Sekeluarga menjadi korban perampokan di Gampong Suka Raja, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Jumat (25/9/2020) subuh tadi sekira pukul 03.30 WIB.

Sebelum menguras harta benda korban, perampok yang diketahui berjumlah empat orang tersebut sempat menyekap korbannya sekeluarga dengan cara mengikat tangan korban serta empat orang anaknya menggunakan lakban.

"Peristiwa itu terjadi menjelang subuh sekira pukul 03.30 WIB, sekawanan pelaku itu saat melakukan aksi menggunakan penutup wajah (sebo) dan pelaku membawa kabur satu unit mobil Avanza dan satu unit motor Beat serta dua handphone," kata Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno melalui Kasat Reskrim, AKP Fadhilla Aditya Pratama saat dikonfirmasi.

Diketahui, rumah yang dirampok adalah milik Surianto alias Cucok (46) yang diketahui sehari-hari sebagai pengusaha kelapa sawit. Saat beraksi, para pelaku membawa senjata tajam dan memaksa korban istri, anak dan suami korban diikat menggunakan lakban.

Kasat menjelaskan, setelah satu keluarga disekap oleh pelaku, kemudian pelaku membawa kabur satu motor dan mobil Avanza serta uang korban yang diperkirakan senilai Rp 2 juta.

"Pelaku langsung melarikan diri menggunakan mobil yang digunakan saat melakukan aksi kejahatannya, setelah itu tetangga yang mengetahui kejadian itu langsung menolong korban dan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian setempat," ujar Kasat.

Kasat Reskrim mengakui, kasus tersebut merupakan bentuk pencurian dengan kekerasan (Curas). Namun saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Penulis:Dani
Editor:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...