Infolahta Kodam Iskandar Muda Laksanakan Karya Bakti, Ini Tujuannya

Banda Aceh, acehportal.com - Informasi dan Pengolahan Data Kodam Iskandar Muda ( Infolahtadam IM ) melaksanakan kegiatan Karya bakti di wilayah Desa binaan tepatnya di Gampong Mulya, Kec Kuta Alam, Kota banda Aceh, Jum'at 25/09/20.

Kegiatan ini dilaksanakan personel Infolahtadam IM dalam rangka memperingati HUT TNI  ke-75.

Karya bakti ini melibatkan Anggota Infolahtadam IM sebanyak 30 orang dan di bantu oleh beberapa masyarakat Gampong Mulia.

Kepala Infolahta Kodam IM Kolonel Kav Amino Bima Sakti Purbaja.,S.Sos.,M.M. mengatakan bahwa karya bhakti ini merupakan bagian rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI ke 75 pada tanggal 5 Oktober 2020 yg mendatang.

"Kita ingin peringatan HUT TNI ke 75 ini benar-benar bermanfaat dan langsung bisa dirasakan masyarakat sekaligus semakin mempererat hubungan silahturahmi yg sdh terjalin selama ini,dengan kemanunggalan TNI dan rakyat," katanya.

Contohnya hari ini anggota melaksanakan karya bakti yang bersamaan didua tempat atau lokasi yaitu di  Masjid AI Anshar dan kantor geucik Gampong Mulia.

Kepala Infolahta Kodam IM juga menjelaskan, selain untuk memperingati HUT TNI ke-75, kegiatan yang dilaksnaakan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Infolahta dengan warga binaan,  yang terjun kewilayah binaannya dan bersentuhan langsung dengan warga.

"Serta tidak kalah penting nya, kami juga menyampaikan, mudah-mudahan dengan cara2x yang halal dan selalu menjaga kebersihan lingkungan serta tempat lbadah maka akan meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita Kepada Allah SWT," Aamiin.... tutupnya.

Komentar

Loading...