Masyarakat Desa Bapinang Hilir Sangat Mendambakan Jembatan Baru

SAMPIT – "Kami sangat berterimakasih, kepada pasukan TNI Angkatan Darat (AD), khususnya Kodim 1015/spt yang telah memperbaiki sejumlah fasilitas umum di Desa kami yang kecil ini," Ujar Fahri, salah satu warga setempat, Kamis (24/9).

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 109 ternyata memberikan efek positif kepada masyarakat khususnya yang tinggal di Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah Hilir, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Bagaimana tidak, fasiltas berupa proyek jembatan dan renovasi mushola akhirnya dapat terealisasikan berkat kerja keras Prajurit TMMD dilapangan. Sehingga dapat melancarkan aktifitas warga, serta yang ingin melaksanakan ibadah bagi umat muslim.

"Kami sangat berterimakasih, kepada pasukan TNI Angkatan Darat (AD), khususnya Kodim 1015/spt yang telah memperbaiki sejumlah fasilitas umum di Desa kami yang kecil ini," Ujar Fahri, salah satu warga setempat, Rabu (24/9) kemarin.

Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat merasa sangat terbantu. Bahkan, mereka bahu membahu memperbaiki fasilitas tersebut bersama TNI,agar cepat terbentuk dan segera difungsikan.

Penulis:Rol
Rubrik:Ext

Komentar

Loading...