Sebuah Papan Eratkan Hubungan TNI dan Masyarakat

SAMPIT - Saat melakukan proses rehab musholah Al-Hidayah, terlihat dengan jelas bentuk kerjasama antara TNI dan masyarakat.

Hal itu yang terlihat kala Serda Gandung berhadapan dengan sebuah papan kayu dan ditemani oleh salah satu masyarakat, dibawah terik matahari pagi keduanya tampak asik menyelesaikan proses pembuatan andang (pijakan kaki).

"Kebersamaan dan sinergitas antara masyarakat dan TNI itu lah yang kita harapkan selalu ada dan hidup di tengah masyarakat, lewat kegiatan TMMD Reguler Ke-109 kami berharap masyarakat semakin besar keyakinannya bahwa TNI bersama rakyat," kata Kepala Satgas di lapangan Kapten Inf Suraji, 23 September 2020.

Dengan tetap mengutamakan standar keamanan dalam bekerja, baik prajurit TNI dan masyarakat. Dalam kegiatan rehab musholah Al-Hidayah mereka semua tetap menggunakan alat pelindung diri dalam bekerja.

''Musholah Al-Hidayah ini memiliki ukuran P 6,50 M X P 6,50 M. Kami rehab dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-109 karena ada beberapa insfastruktur bangunannya yang sudah mulai rusak," demikian Kapten Inf Suraji.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Ext

Komentar

Loading...