Kodim 0109/Aceh Singkil Terima Kunjungan Kerja Danrem 012/TU

Aceh Singkil, acehportal.com - Komandan Korem (Danrem) 012/Teuku Umar, Kolonel Inf Jhon Afriandi, S.I.P., MS.DA beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD IM Ny. Ria Jhon Afriandi, Kasi Korem 012/TU, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 012 PD IM Seksi Budaya beserta rombongan wa lakukan kunjungan kerja ke Kodim 0109/Aceh Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (22/9/2020).

Kehadiran Danrem ke Kodim 0109/Aceh Singkil disambut langsung oleh Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol CZi. Yudho Widiharto, S.I.P dan Ketua Persit KCK Cabang XXXI Koorcab Rem 012 PD IM Ny. Nana Yudho Widiharto beserta prajurit Kodim dan persit yang sudah menunggu digerbang pintu masuk Makodim.

Prosesi penyambutan ditandai dengan tradisi jajar kehormatan  dan pengalungan bunga kepada Danrem 012/ TU serta pemberian bucket bunga kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD IM dan selanjutnya beristirahat sejenak diruang kerja Dandim yang menjadi tempat transit yang sudah disediakan.

Pada kesempatan ini Danrem 012/TU Kolonel Inf Jhon Afriandi, S.I.P., MS.DA memberikan arahan kepada seluruh prajurit Kodim dan persit Kodim 0109/Aceh Singkil agar tetap bersinergi dengan seluruh instansi terkait dalam penanganan Pandemi Covi-19 yang terjadi saat ini.

"Kita harus bersyukur atas apa yang telah diberikan kepada kita,  oleh karena itu kita harus bekerja dengan baik terhadap apa yang sudah menjadi tanggung jawab kita,"ungkap Danrem.

Sambungnya lagi, Di Wilayah ini masih ada Permasalahan yang belum terselesaikan, oleh karena itu kita jaga jangan sampai terjadi Konflik dan jangan Sampai kita malah ikut dan larut dalam suatu kelompok tertentu.

"Kita harus jaminkan kepada Masyarakat bahwa tidak boleh terjadi adanya Konflik horizontal dan semaksimal mungkin kita wajib bisa menjaminkan keamanan bagi masyarakat dilingkungan kita,"ujarnya.

Kami sangat berterimakasih kepada Dandim dan prajurit Kodim beserta Persit Kodim 0109/Aceh Singkil, karena di Kodim ini tidak ada pelanggaran yang berarti dan bisa memberikan kontribusi yang baik terhadap kemajuan satuan.

"Bagi prajurit Kodim 0109/Aceh Singkil kamibl himbau agar menjaga imunitas tubuh dan selalu menjaga Kesehatan dengan berolahraga, makan yang bergizi serta Istirahat yang cukup agar terhindar dari Virus Corona,"pungkas Danrem.

Komentar

Loading...