Babinsa dan PPL Bagikan Salurkan Benih Padi Bantuan Kepada Petani

a

Calang, acehportal.com – Sejumlah Personil  Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya bersama petugas PPL Kecamatan Jaya menyalurkan bantuan benih padi kepada para anggota kelompok tani  dikawasan tersebut, Selasa  (22/9/2020).

Penyerahan benih bantuan  dari pemerintah tersebut berlangsung di Kantor Petanian Kecamatan Jaya Desa Gle Putoh Kecamatan Jaya, Aceh Jaya.

Serda Junizar salah satu Babinsa yang ikut dalam penyerahan bantuan benih padi ini mengungkapkan  bahwa bantuan tersebut merupakan diberikan  dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan dimasa Pandemi Covid-19.  Oleh karena itu dirinya meminta kepada para petani yang telah menerima dapat dimanfaatkan dengan baik.

Kopda Junizar juga menjelaskan bantuan kepada para petani bukan hanya pada benih padi semata tetapi pemerintah juga telah memberikan bantuan  berupa pengolah lahan sawah serta pupuk dan lainnya.

“ Pemerintah telah memberikan perhatian kepada para petani disaat Pandemi Covid-19 ini, mari semangat dalam bekerja agar dapat meningaktkan ketahan pangan seperti yang dicanangkan oleh pemerintah,” tutup Serda Junizar.

Komentar

Loading...