Babinsa Napagaluh Ajak Perangkat Desa dan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Aceh Singkil,acehportal.com - Babinsa Koramil 0109- 07/Danau Paris, Kopda Anton mengajak warga dan perangkat Desa di Napagaluh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil untuk tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

"Mari sama - sama kita ikuti anjuran pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari COVID-19 yang hingga kini masih melanda diberbagai negara maju dan berkembang didunia termasuk Indonesia," kata Kopda Anton saat sosialisasi Protokol Kesehatan di Desa Napagaluh, Sabtu (19/09/2020).

Kegiatan itu merupakan salah satu tugas dan kepedulian Babinsa untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tetap mengerti bahwa sangat penting untuk menjaga protokol kesehatan di saat COVID-19 yang masih terus berlangsung. Sehingga akan terhindar dan terjaganya masyarakat dari virus tersebut.

Untuk itu, Kopda Anton bersama Camat Kecamatan Danau Paris, Zulhelmi mengadakan sosialisasi dan memberi penekanan langsung kepada Kepala Desa Napagaluh  dan seluruh masyarakatnya agar lebih peduli akan kesehatan dan keselamatannya sehingga mereka mengerti betul akan bahaya yang diakibatkan oleh COVID-19.

Kopda Anton selaku Babinsa Napagaluh berharap kepada masyarakat baik di warung maupun tempat keramaian lainnya agar tetap menjalankan protokol kesehatan, baik itu mencuci tangan maupun memakai masker setiap hari.

Hal itu disampaikan mengigat masih banyak masyarakat yang tidak peduli akan bahaya COVID-19 dan juga tidak mau mengikuti prosedur keamanan diri dari bahaya COVID-19.

Kepala Desa Napagaluh, Jahiner Manik mengucapkan terima kasih kepada Camat dan Babinsa yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk memberikan soialisasi dan menekankan kepada warganyavagar terus menjalankan protokol kesehatan dalam bentuk maupun kegiatan apapun.

"Semoga niat, tujuan dan segala penekanan yang telah bapak camat dan babinsa sampaikan kepada kami akan terus kami ingat dan kami laksanakan dalam kegiatan setiap hari," ucapnya.

Komentar

Loading...