Tetap Bugar dan Jaga Imun Tubuh, Ini yang Dilakukan Pangdam IM

Banda Aceh, acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M, bersama sejumlah prajurit Kodam IM melaksanakan olahraga pada Kamis (17/9/2020).

Olahraga yang dilakoni Panglima hari ini yakni gowes dan bermain tenis lapangan.

Sebelum main tenis, Panglima bersama prajuritnya terlebih dahulu mengayuh sepeda mengitari seputaran Kota Banda Aceh. Rute yang ditempuh, Kediaman - Lampulo - Lampriet - Beurawe - Batoh dan Neusu.

Usai tiba di Lapangan Indoor Jasdam IM, Neusu Jaya, Kota Banda Aceh, Pangdam IM menambah porsi olahraganya dengan bermain tenis lapangan. Untuk diketahui, main tenis merupakan salah satu kegemaran dari Panglima.

Selama menjalani olahraga tersebut, Panglima berpasangan dengan Fredi Wiliamson dan lawannya kali ini adalah duet Mayor Kav Mahyar dengan Serka Reza.

Pasangan Pangdam/Fredi lagi-lagi mencuri perhatian. Pukulan-pukulan yang mereka hasilkan kerap membuahkan poin. Laga tersebut pun dimenangi oleh pasangan Pangdam/Fredi.

Seperti yang kita ketahui bersama, olahraga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh. Apalagi, di tengah pandemi seperti saat ini sudah seharusnya kita menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat.

Jadikan olahraga suatu kebutuhan hidup yang harus dipenuhi. Tujuannya, supaya dapat menjaga  kesehatan tubuh kita agar tidak mudah terserang dari berbagai virus penyakit.

Komentar

Loading...