HUT Lalu Lintas ke 65

Sat Lantas Polres Lhokseumawe Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe membagikan masker dan sembako kepada salah satu keluarga di Gampong Cot Rheu, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Kamis (17/9/2020). (Ist)

Lhokseumawe, Acehportal.com - Dalam rangka peringatan HUT Lalu Lintas ke 65, personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe membagi-bagikan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak karena pandemi Covid-19, Kamis (17/9/2020).

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengurangi beban kebutuhan hidup masyarakat, khususnya yang kurang mampu, terutama di masa pandemi saat ini," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Lantas, AKP Radhika Angga Rista yang memimpin langsung kegiatan tersebut.

Diketahui, sekitar 200-an paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 yang ada di Gampong Cot Rheu, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara.

"Kegiatan pembagian sembako ini juga dilakukan dengan penerapan protokol kegiatan, untuk warga yang tidak punya masker dan lainnya juga kita berikan," ungkap mantan Kasat Lantas Polres Pidie ini.

Selain untuk membantu antar sesama, sambung Radhika, kegiatan tersebut juga sebagai wujud serta rasa syukur hadirnya kepolisian lalu lintas di tengah-tengah masyarakat.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...