Dua Anggota KKB Penculik Warga Lhokseumawe Ditangkap

Ilustrasi. (Liputan 6)

Banda Aceh, Acehportal.com - Dikabarkan, dua pelaku lainnya dari komplotan penculik warga Lhokseumawe yakni Maimun Darwis (44) yang menggunakan senjata api di Kecamatan Blang Mangat, ditangkap polisi, Selasa (15/9/2020) malam.

Informasi yang diterima, keduanya ditangkap di dua lokasi berbeda yakni di Bireuen. Mereka ditangkap oleh tim gabungan Polres Lhokseumawe dan Dit Reskrimum Polda Aceh.

Masih berdasarkan informasi yang dihimpun, dalam penangkapan ini petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya senjata api laras panjang dan pistol jenis Sig Sauer dan AK-56 beserta puluhan butir amunisi.

Penangkapan ini sendiri dilakukan atas pengembangan dari tersangka yang ditangkap sebelumnya. Sementara korban, diketahui dalam keadaan selamat.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto yang dikonfirmasi mengenai hal ini mengungkapkan pihaknya hingga kini masih melakukan pengembangan lebih lanjut.

"Mohon bersabar bang, masih dikembangkan bang," kata Kapolres saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, Kamis (17/9/2020).

Sementara, Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Sony Sanjaya belum menjawab saat dikonfirmasi terpisah. Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh informasi lanjut terkait hal ini.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Breaking News

Komentar

Loading...