Danrem 012/Teuku Umar Tatap Muka Dengan Prajurit dan Anggota Persit

Aceh Selatan, acehportal.com - Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djon Afriandi, SIP. MS.DA dan Ketua Persit Chandra Kirana Koorcab Rem 012/Teuku Umar PD Iskandar Muda Ny. Ria Djon Afriandi kunjungan kerja  ke Kodim 0107/Aceh Selatan.

Kedatangan Danrem 012/TU di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R Sulistiya Herlambang HB berserta Istri di pintu Gerbang Makodim Jl. T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (17/09/2020).

Setibanya di Makodim, Danrem 012/TU menerima jajar Kohormatan dan pengalungan bunga serta di sambut juga oleh para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan beserta istri.

Selanjutnya, Komandan Korem 012/TU yang turut di dampingi Kasi Intel Korem Mayor Inf Irfan Made memberi pengarahan kepada seluruh Prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan beserta anggota Persit.

Pada sesi pengarahan kepada Personil dan Anggota Persit Kodim 0107/Aceh Selatan yang tentunya tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak dan hanya diikuti oleh perwakilan personil Koramil jajaran, Kolonel Inf Djon Afriandi berpesan kepada prajurit Kodim Aceh Selatan yang ada dalam pengarahan maupun yang mendengar melalui aplikasi Zoom agar hindari pelanggaran sekecil apapun juga, jaga diri, keluarga dan satuan.

"Kujungan kerja ini, tidak lain untuk memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem yang baru serta ingin mengenal satuan bawah dan prajurit-prajurit saya yang bertugas di kewilayahan." Ucap Danrem.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, kehadirannya ditengah-tengah Prajurit Kodim 0107/Aceh selatan guna memberikan peningkatan motivasi dan semangat kerja terutama kepada Anggota Persit Kodim yang berkerja sebagai tenaga Kesehatan.

"Selaku pribadi saya mengucapkan terimakasih dan hormat bangga saya kepada ibu persit yang bekerja sebagai tenaga kesehatan, apa lagi ditengah pandemi covid-19 saat ini, pekerjaan ibu-ibu tentu tidaklah mudah dan sangat rentan akan tertularnya dari virus corona itu. Oleh karena itu saya harapkan ibu-ibu untuk selalu menjaga imunitas tubuh agar dapat terhindari dari penularan virus tersebut."imbuh Danrem.

Kepada Personil Babinsa Kodim 0107/Aceh Selatan, Danrem menekankan agar melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan terus bersinergi dengan Stake Holder yang ada dalam wilayah binaan.

"Babinsa yang sebagai ujung tombak, mata dan telinga satuan saya harapkan agar melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin. Tetap utamakan menjaga kesehatan tubuh dengan membiasakan berpola hidup sehat dimasa pandemi covid-19 ini.

Kemudian, koordinasi dengan dinas terkait setiap pada pelaksanaan tugas dilapangan terutama terkait hal membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dan bencana alam lainnnya."tutup Danrem.

Komentar

Loading...