Babinsa Koramil 08/Alafan Bersama Satgas Covid Gelar Razia Masker

Simeulue, acehportal.com - Babinsa koramil 08/Alafan jajaran kodim 0115/Simeulue Prk Samsul  B bersama satgas covid desa lubuk baik melaksanakan kegiatan razia masker bagi pengendara motor yang melintasi jalan protokol desa lubuk baik  kecamatan alafan dalam rangka mencegah meluasnya covid 19, kabupaten Simeulue. Rabu (16/09/2020).

Kegiatan Razia masker yang di laksanakan Babinsa Koramil 08/Alafan dan tim satgas covid desa lubuk baik sebagai upaya dalam  menerapkan dan menegakan peraturan pemerintah, yang mewajibkan warga memakai masker saat akan keluar dari rumah, demi kepentingan bersama yakni mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang sampai saat ini masih mewabah.

Di tempat terpisah Danramil 08/alafan Lettu Inf Abu bakar menyampaikan razia masker yang di laksanakan Babinsa ini merupakan implementasi dari Instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19.

Danramil juga menambahkan "tujuan lain dari razia masker yang dilaksanakan Babinsa Koramil 08/alafan ini merupakan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat, serta membantu memutus penyebaran mata rantai covid-19 terkhusunya di desa lubuk baik kecamatan alafan". Ungkap Danramil 08/alafan

Komentar

Loading...