Bertemu Pangdam IM, Yayasan Budha Tzu Chi Banda Aceh Berikan Ini

Banda Aceh, acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M menerima audiensi pengurus Yayasan Budha Tzu Chi Banda Aceh, Ibu Fenny, di Makodam IM, Kota Banda Aceh, Senin (14/9/2020).

Kehadiran pengurus Yayasan Budha Tzu Chi Banda Aceh yang diketuai oleh Ibu Fenny ini disambut baik Pangdam IM, yang turut didampingi Aster Kasdam IM, Kapendam IM, dan Dandeninteldam IM.

Ketua Yayayasan Budha Tzu Chi Banda Aceh menyampaikan tujuan ia bertemu dengan orang nomor satu di Kodam IM itu dalam rangka bersilaturahmi.

Selain itu, pada kesempatan tersebut mereka turut menyerahkan bantuan berupa obat herbal tablet sebanyak 1.200 kotak.

“Obat herbal ini bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit seperti demam, batuk, flu, sakit kerongkongan, dan lain-lain,” ujar Yenny kepada Panglima.

Atas bantuan tersebut, Mayjen TNI Hassanudin menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada pengurus Yayasan Budha Tzu Chi Banda Aceh.

“Terima kasih kepada ibu ketua yayasan telah memberikan bantuan berupa obat herbal kepada Kodam Iskandar Muda. Bantuan ini sangat bermanfaat. Nanti obat herbal ini akan kita bagikan kepada prajurit yang sakit,” sebut Panglima.

Untuk diketahui, dalam pertemuan ini tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Komentar

Loading...