Babinsa Koramil 04/Salang Bersama Puskesmas Cegah Penyebaran Covid 19

Simeulue, acehportal.com - Ditengah maraknya berita tentang Virus Corona, Kopda Misdi yang bertugas sebagai Babinsa Koramil 04/Salang, Kodim 0115/Simeulue. melaksanakan Komsos bersama Pihak Puskesmas Kecamatan Salang di Warkop Bapak Juflian terkait pencegahan dan penanganan wabah Virus Corona di hadapi masa adaptasi baru. Senin(14/9/2020).

Tentunya dengan sosialisasi nantinya, warga dapat mengetahui cara pencegahan atas penyebaran virus corona, bersama pihak terkait menjelaskan kepada Warga Binaan agar selalu menjaga kebersihan diri dan kesehatan tubuh seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dalam keramaian dan tidak keluar rumah jika tidak ada sesuatu hal yang sangat penting.

Babinsa Koramil 04/Salang bersama Puskesmas Salang untuk ikut serta membantu pemerintah dalam upaya pencegahan Virus Corona dimasa adaptasi kebiasaan baru, dengan tetap menjaga kesehatan dengan secara rutin melaksanakan pembersihan di lingkungan masing masing.

"Kami harap dalam sosialisasi nantinya seluruh masyarakat bisa bersama-sama menjaga kebersihan, sebab dengan hidup bersih merupakan sebagai langkah awal dalam menangkal Virus, dimanapun berada mari kita budayakan hidup bersih,'' tegas Kopda Misdi.

Komentar

Loading...