FORBA Prihatin Dengan Kondisi Eksekutif dan Legislatif Saat Ini

Ketua FORBA, Muktarudin Maop (tengah). (Ist)

Banda Aceh, Acehportal.com - Forum  Relawan Bansigom Aceh (FORBA) prihatin dengan apa yang terjadi saat ini antara pihak legislatif dan eksekutif yang sepertinya hubungan keduanya sudah sangat kurang harmonis.

"Ini menjadi presendent buruk yang dipertontonkan kepada masyarakat Aceh," kata Ketua FORBA, Muktarudin Maop, Minggu (13/9/2020).

Dijelaskan, anggota DPRA dan Plt Gubernur Aceh yang notabene dipilih oleh rakyat, seharusnya bisa bersikap bijak dalam menyelesaikan suatu masalah.

"Selesaikanlah secara baik-baik permasalahan antara Plt Gubernur dan DPRA, tidak semestinya dengan membangun narasi yang bisa memancing konflik di akar rumpu, kalau seperti ini rakyat Aceh sungguh sangat kecewa," kata Maop.

Muktarudin Maop juga mengatakan, dalam suasana pandemi Covid 19 seperti ini, seharusnya kedua belah pihak memikirkan kepentingan rakyat agar di masa-masa sulit seperti ini pembangunan dapat berjalan dengan baik.

"Jadi jangan kayak main sinetron bersambung yang tidak ada habis-habisnya dan tidak ada titik temu," sebut Muktarudin Maop.

Ketua Umum FORBA Aceh juga sangat berharap sinetron ini cepat selesai dan kembali  bersama-sama membangun Aceh untuk kepentingan masyarakat, sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

"Selesaikan masalah dengan kepala dingin, karena kita semua bangsa yang mempunyai etika, jadi kita minta semuanya "Bek Karue-karue (Jangan ribut-ribut), kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi," tutup Muktarudin Maop.

Penulis:Redaksi/Rilis
Editor:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...