Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 01/Simeulue Timur dan Masyarakat Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Simeulue, acehportal.com - Dalam rangka mencegah penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19), Babinsa Koramil 01/Simeulue Timur Kodim 0115/Simeulue, Sertu Betra melakukan penyemprotan disinfektan tempat sarana ibadah dan perumahan masyarakat di desa air dingin Kecamatan Simeulue Timur. Sabtu (12/09/2020).

Dalam pelaksanaannya Babinsa bersama aparat pemerintahan desa dan warga secara gotong royong melaksanakan penyemprotan Mandiri/Swadaya di desa Air dingin.

Di tempat terpisah Danramil 01/Simeulue timur Kapten Inf Samsul mengatakan kegiatan Penyemprotan disinfektan ini guna memutus penyebaran Covid- 19 diwilayah Kecamatan Simeulue Timur.

Danramil juga mengatakan kegiatan sterilisasi ini akan terus dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan, yaitu hingga penyebaran virus benar-benar hilang.

Danramil juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar selalu mentaati peraturan pemerintah dalam menerapkan protokoler kesehatan,dan juga menyarankan kepada seluruh masyarakat.

"Jangan keluar rumah atau bepergian ke tempat-tempat keramaian apa bila tidak penting, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun, dan selalu gunakan masker saat keluar rumah," himbau Danramil.

Komentar

Loading...