Kampanye Penerapan Protkes, Kopda Sulomo Keliling Kampung Dan Bagi Masker

Aceh Selatan, acehportal.com - Babinsa jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan terus mengkompanyekan penerapan Protokol kesehatan dengan memakai masker setiap berada di luar rumah kepada masyarakat di wilayah Desa Binaanya masing-masing.

Hal ini seperti yang dilaksanakan Kopda Sulomo Babinsa Posramil 11/Kluet Tengah di Desa Malaka Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (10/09/2020).

Sembari melaksanakan Komsos dan demi menjaga dan melindungi kesehatan warga Desa binaannya, Kopda Sulomo berkeliling Kampung membagikan masker kepada masyarakat.

Kopda Sulomo menyampaikan, kegiatan yang di lakukan tersebut merupakan kepedulian terhadap seluruh masyarakat khususnya di wilayah binaan agar mengunakan masker setiap berada diluar rumah.

"Dimasa pandemi covid-19 ini dimana kita semua harus memakai masker sebagai upaya mencegah penularan virus corona. Untuk itu kami membagikan masker serta selalu himbau warga agar selalu disiplin menjalankan protkes."ucap Kopda Sulomo.

Lebih lanjut, Kopda Sulomo mengungkapkan, kegiatan kampanye masker yang dilakukan itu bentuk dukungannya sebagai Babinsa terhadap Pemerintah Daerah dalam berupaya meminimalisir penyebaran Covid-19 dalam wilayah.

"Kampanye 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) kita lakukan secara terus menerus dan berkelanjutan, namun kita tetap tegas dalam menegor warga yang abai menjalankan protokol kesehatan, harapan kami semoga tingkat kesadaran dan kedisiplinan masyarakat semakin tinggi sehingga kasus terkonflrmasi covid-19 semakin turun."tutup Kopda Sulomo.

Komentar

Loading...