Babinsa Koramil 06/Indrapuri Bantu Putus Wabah

Aceh Besar, acehportal.com - Cairan disinfektan yang terbuat dari cairan larutan pemutih, klorin, karbollysol, dan pembersih lantai lebih ditujukan untuk membersihkan permukaan atau benda mati, bukan untuk tubuh manusia.

Guna mencegah penyebaran Covid- 19 di Desa Jruk Bakreh diwilayah Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar Babinsa Koramil 06/ Indrapuri Kodim 0101/BS  an Serda Irwan Suryanto bersama dengan Bhabinkamtibmas, Dinas Kesehatan dan Masyarakat setempat melakukan penyemprotan Disinfektan, Kamis (10/9/2020).

Adapun sasaran penyemprotan disinfektan tersebut adalah tempat – tempat umum seperti tempat ibadah, Gedung pertemuan umum, gedung posyandu, warung serta perumahan pemukiman penduduk.

Dalam Kegiatan tersebut Babinsa Desa Jruek Bakkreh juga menyampaikan pesan kepada warga Masyarakat untuk selalu mematuhi instruksi atau himbauan dari pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid -19.

Babinsa akan terus memantau dan berkomunikasi dengan masyarakat Desa binaanya apabila ada warga binaan yang terindikasi covid 19 untuk segera mengambil tindakan.

Dalam hal ini tak lain karena para Babinsa benar-benar tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, selain itu juga karena kesadaran dalam diri bahwa TNI berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.

Komentar

Loading...