Babinsa Koramil 01 /Seulimeum Menjalin Hubungan dengan Warganya

Aceh Besar, acehportal.com - Kita semua tentu mengetahui bahwa kita sebagai manusia diciptakan sebagai makluk yang saling membutuhkan, sehingga kita dapat dikatakan sebagai makluk sosial.

Meskipun ada beberapa orang yang berusaha untuk dapat hidup mandiri tanpa bantuan orang lain, tetapi hal tersebut sangat sulit diwujudkan.

Babinsa Koramil 01 /Seulimeum  Kodim 0101/BS Sertu Sigit Mahyudi menjalin hubungan kedekatan di Desa Lampante Kecamatan Seulimeum Kabupaten Aceh Besar, Rabu (9/9/2020).

Kedekatan yang terjalin di desa binaannya ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal ini juga untuk berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di Desa binannya tersebut.

"Dengan jalinan Komsos yang baik bersama masyarakat binaa, maka kita dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diatasi dan terselesaikan," tuturnya.

Sertu Sigit Mahyudi berharap kepada warga masyarakat untuk menjaga kerukunan antar warga sehingga terjalin hubungan yang harmonis dikalangan masyarakat desa, serta merapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kesehariannya guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Komentar

Loading...