Sat Lantas dan Denpom IM Lhokseumawe Bagikan Ratusan Masker ke Masyarakat

Sat Lantas dan Denpom IM Lhokseumawe Bagikan Ratusan Masker ke Masyarakat. (Ist)

Lhokseumawe, Acehportal.com - Personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe bersama Denpom Iskandar Muda (IM) Lhokseumawe membagikan ratusan masker kepada masyarakat, Selasa (8/9/2020).

Kegiatan pembagian masker ini dilakukan dalam rangka Gerakan Masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara Bermasker (GERMAS LHAUSER), sekaligus dalam rangka menyambut HUT Latas Bhayangkara ke 65.

"Sekitar 150 masker dibagikan ke masyarakat dalam upaya TNI-Polri, khususnya Sat Lantas Polres Lhokseumawe dan Denpom IM Lhokseumawe, mencegah penyebaran Covid-19," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartarto melalui Kasat Lantas, AKP Radhika Angga Rista.

Pembagian masker dilakukan di kawasan Jalan Iskandar Muda, Kota Lhokseumawe. Dimana, awalnya tim gabungan melakukan apel di Mako Denpom IM Lhokseumawe yang kemudian bergerak ke jalanan untuk membagi masker kepada masyarakat.

"Sasarannya adalah masyarakat pengendara kendaraan roda dua, termasuk roda tiga dan lainnya, hadir Dan Denpom IM, Letkol PM Basuki yang ingin terjun langsung ke lapangan ikut mengimbau masyarakat," jelasnya.

Selain berbagi masker kepada warga yang tak mengenakan masker, sambung Radhika, petugas juga memberikan imbauan agar masyarakat selalu menggunakan masker, khususnya saat beraktivitas di luar rumah.

"Kita mengimbau masyarakat agar menjadikan masker sebagai budaya agar terhindar dari penyebaran Covid-19, juga imbauan patuh terhadap aturan lalu lintas di jalan raya," tambahnya.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...