Ir Faizah Wakili Banda Aceh Dapatkan Piagam Satyalencana Karya Satya dari Presiden RI

PLKB yang menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya 20 Tahun

Banda Aceh, Acehportal.com - Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh kembali melakukan penyerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup BKKBN Aceh, Senin (7/9/20).

Dalam kesempatan itu, Ir Faizah menjadi satu-satunya Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) di bawah Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) yang mewakili Kota Banda Aceh.

Satyalancana Karya Satya dibagi dalam tiga kelas, yaitu Satyalancana Karya Satya 10 Tahun, Satyalancana Karya Satya 20 Tahun, dan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun.

“Ir Faizah salah satu PLKB kita yang menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya 20 Tahun,” kata Kepala DP3AP2KB Kota Banda Aceh Cut Azharida.

Faizah merupakan salah satu dari 23 PLKB yang ada dibawah DP3AP2KB Kota Banda Aceh. Ia telah mengabdi menjadi PLKB sejak tahun 1994.

Cut Azharida berharap, perolehan penghargaan ini dapat mendorong semangat bagi PLKB lainya untuk dapat terus bersemangat dalam mengabdi dan menjalankan tugasnya.

“Mungkin ini bisa menjadi motivasi kepada PLKB yang lain untuk lebih proaktif dalam bekerja,” katanya.

“Kita harapkan tahun depan lebih banyak PLKB kita yang mendapat penghargaan ini,”tutup Cut Azharida.

Komentar

Loading...