Polantas Lhokseumawe Salurkan Bahan Bangunan untuk Dayah Darul Ulum yang Terbakar

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Radhika Angga Rista bersama anggotanya dan pengurus Dayah Darul Ulum saat penyerahan bantuan bahan bangunan dari Dir Lantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani. (Ist)

Lhokseumawe, Acehportal.com - Sat Lantas Polres Lhokseumawe menyalurkan bantuan bahan bangunan untuk Dayah Darul Ulum yang berada di Gampong Meunasah Beunot, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Rabu (2/9/2020) kemarin.

Bahan tersebut merupakan bantuan dari Dir Lantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani untuk dayah yang sempat mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu yang menyebabkan sebagian kamar santri terbakar.

"Bantuan ini dari Bapak Dir Lantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani yang kita salurkan untuk dayah, saat ini Dayah Darul Ulum sedang dalam masa pembangunan kembali pasca kebakaran," ungkap Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Radhika Angga Rista, Kamis (3/9/2020).

Bantuan bahan bangunan tersebut pun diterima langsung oleh pengurus dayah kemarin. Pihaknya berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk Dayah Darul Ulum dalam proses renovasi.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...