Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 06/Darul Makmur Lakukan Sosialisasi di Pasar Tradisional

Babinsa Koramil 06/Darul Makmur Nagan raya terapkan protokol Kesehatan di pasar tradisional, Kamis (3/9/2020). (Ist)

Sukamakmue, Acehportal.com - Upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/ Darul Makmur, Kamis (3/9/2020).

Kali ini, sosialisasi dilakukan di pasar tradisional Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya dengan mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan.

Babinsa Koramil 06/ Darul Makmur, Sertu A Nasution kepada wartawan Kamis mengatakan, disiplin protokol kesehatan adalah hal yang sangat penting dilakukan masyarakat saat ini.

Hal ini berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Darul Makmur dan sekitarnya.

"Disiplin protokol kesehatan kali ini kami lakukan di pasar tradisional Alue Bilie, kami menilai tempat ini salah satu pusat perbelanjaan yang ramai pengunjung sehingga perlu untuk mensosialisasikan protokol kesehatan," ujarnya.

Dijelaskannya, disiplin protokol kesehatan adalah langkah satu-satunya dalam pencegahan Covid-19. Ia berharap, masyarakat dapat mengerti dan memahami kondisi saat ini.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 agar mata rantai virus ini bisa dihentikan secara maksimal," tuturnya.

Penulis:Dani
Editor:Hafiz
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...