Pangdam IM Terima Kunjungan Pejabat Bank Syariah Mandiri Aceh, Ini yang Dibahas

Banda Aceh, acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pandam IM), Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M.,menerima kunjungan pejabat Bank Syariah Mandiri (BSM) Aceh di ruang kerjanya, Rabu (2/9/2020).

Kedatangan Manager BSM Area Aceh Firmansyah, bersama rombongan disambut baik oleh Pangdam yang didampingi, Asrendam IM, Aspers Kasdam IM, Kapendam IM, dan Kakudam IM. Pertemuan ini dilakukan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Manajer BSM Aceh, Firmanysah mengatakan tujuannya bertemu Pangdam adalah untuk bersilaturahmi dan dalam rangka perkenalan dengan Bank Syariah Mandiri, serta melaporkan progres pemindahan rekening tunjangan kinerja anggota Kodam IM dari Bank Mandiri konvensional ke syariah.

“Saat ini Bank Syariah Mandiri sudah memiliki 27 outlet di seluruh kabupaten/kota di Aceh, dan tahun ini akan ada penambahan sebanyak 17 cabang baru di Aceh. Kami sangat berharap agar kerja sama ini ke depan dapat terjalin dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Pangdam IM menyatakan mendukung penyaluran tunjangan kinerja anggota Kodam IM ke Bank Mandiri Syariah sebagai implementasi dari MoU yang telah dilaksanakan di Mabes TNI AD.

“Saya berharap perbankan syariah secara bertahap meningkatkan layanan sejajar dengan bank-bank konvensional dan proses pembukaan rekening dipercepat,” kata Pangdam IM.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Ahmad Zailani (Project Manager Qanun Aceh), Fitriana (Branch Manager BSM Cabang Aceh), Deddy Sunandar Mahfuz (Area Funding & Transaction BSM Area Aceh),  Ponatriani (Funding & Transaction Manager BSM Area Aceh), dan Cut Fauza Alia (Branch Manager Bank Mandiri Cabang Cut Meutia).

Komentar

Loading...