Penjualannya Dikendalikan dari LP Tanjung Gusta Medan 

Polisi Amankan 73 Bal Ganja Kering di Gayo Lues

Kapolres Gayo Lues, AKBP Carlie Syahputra Bustamam didampingi Wakapolres, Kompol Andiyano dan Kasat Resnarkoba, AKP Syamsuir serta Kasubbag Humas, Aiptu A Dalimunthe saat konferensi pers, Senin (31/8/2020). (Ist)

Blangkejeren, Acehportal.com - Personel Polres Gayo Lues mengamankan 73 bal ganja kering siap edar seberat 65 kilogram di kawasan Gampong Agusen, Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues, Kamis (27/8/2020) kemarin.

Hal ini diungkapkan Kapolres Gayo Lues, AKBP Carlie Syahputra Bustamam didampingi Wakapolres, Kompol Andiyano dan Kasat Resnarkoba, AKP Syamsuir serta Kasubbag Humas, Aiptu A Dalimunthe, Senin (31/8/2020).

"Dalam kasus ini diamankan seorang tersangka berinisial TRA, warga setempat," ujar Kapolres kepada awak media dalam konferensi pers di Mapolres Gayo Lues.

Penangkapan berawal dari adanya informasi masyarakat tentang seseorang yang membawa ganja kering dalam jumlah besar. Menerima informasi ini, petugas langsung menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

"Di lokasi petugas langsung mengamankan tersangka dan melakukan penggeledahan hingga ditemukan empat karung berisi ganja dengan berat total 65 kilogram," ungkapnya.

Berdasarkan pengakuan tersangka TRA, ganja kering tersebut dalam proses penjualannya akan dikendalikan dari LP Tanjung Gusta Medan, Sumatera Utara. Kasus ini pun masih dalam pengembangan lanjut kepolisian.

"Saat ini pelaku yang mengendalikannya dalam proses penyelidikan," tambah Kapolres Galus, AKBP Carlie Syahputra Bustamam.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...