Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 0116 melalui Danposramil Nagan Raya Bagikan Masker ke PKL

Kodim 0116/Nara melalui Danposramil memakaikan masker kepada Pedagang Kaki Lima di Nagan Raya Senin (31/8/2020). (Ist)

Meulaboh, Acehportal.com - Kodim 0116/Nagan Raya melalui Danposramil Tripa Makmur dan babinsa setempat, Kopda Januartis membagikan masker kain gratis kepada para pedagang kaki lima di Kecamatan Tripa Makmur, Nagan Raya, Senin (31/8/2020).

Hal ini dilakukan sebagai upaya sosialisasi kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap wabah virus Covid-19.

“Masyarakat diharapkan memahami protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19. Saat keluar rumah harus pakai masker, dan jaga jarak aman,” kata Danpos Tripa Makmur kepada Acehportal.com melalui rilisnya.

Ia menjelaskan, pihaknya juga mengimbau kepada warga segera melaporkan bilamana ada keluarga atau tetangganya yang mudik dari zona merah Untuk selanjutnya melakukan isolasi diri selama 14 hari.

Pada kesempatan itu, Danpos juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan sabun sesudah beraktivitas. Kami harapkan kerjasama semua elemen masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai Virus Corona.

Menurutnya, sebagai Danposramil dirinya meminta agar semua pedagang menggunakan masker pada saat pelaksanaan pasar mingguan, guna pencegahan penyebaran Covid-19, sekaligus mematuhi kebijakan pemerintah.

"Ini demi kepentingan kesehatan masyarakat di saat Pandemi Covid-19 saat ini agar selalu menjaga kesehatan dan menjaga diri dengan selalu memakai masker saat keluar rumah,"katanya menambahkan.

Penulis:Dani
Editor:Hafiz
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...