Keuchik Gampong Pulo Kito Serahkan Diri Usai Bacok Warganya

Parang yang digunakan pelaku untuk membacok korban. (Ist)

Lhokseumawe, Acehportal.com - Pembacokan terjadi di kawasan Gampong Ujong Reuba, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, Sabtu (29/8/2020) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Dimana, korban pembacokan adalah Zulkarnaini (33), Petani, warga Gampong Pulo Kito, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara.

"Pelaku berinsial YD (43), Keuchik Gampong Pulo Kito," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasubbag Humas, Salman Alfarisi saat dikonfirmasi Sabtu malam.

Menurut pengakuan korban, awalnya ia keluar rumah dan hendak menuju ke Simpang Rangkaya dengan menggunakan motor.

Tiba di kawasan Gampong Ujong Reuba, korban tiba-tiba disalip oleh pelaku yang diketahui juga berkendara motor dan memegang parang.

"Korban disalip, pelaku sempat menabrak korban dari samping hingga terjatuh. Pelaku langsung mengayunkan parang ke arah leher namun ditangkis korban hingga mengenai kedua belah tangannya," ungkap Kasubbag.

Korban yang menerima penganiayaan ini langsung meminta tolong kepada warga sekitar dan pelaku pun langsung kabur. Korban yang mengalami luka robek di bagian tangan langsung ditolong oleh warga.

"Korban dibawa ke RSU Cut Meutia, pelaku juga telah menyerahkan diri ke Mapolsek Meurah Mulia dan kini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut," tambahnya.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Breaking News

Komentar

Loading...