Babinsa Koramil 05/Mesjid Raya Gotong-Royong Bersama Masyarakat Desa Binaan

Aceh Besar, acehportal.com- Serma Suharto beserta 4 orang anggota Koramil 05/Masjid Raya Kodim 0101/BS  bergotong-royong bersama masyarakat untuk melaksanakan pembangunan Meunasah Al Ikhlas yang letaknya di Desa Meunasah Mon Kecamatan Mesjid Raya  Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (29/8/2020).

Dengan semangat dan jiwa kekeluargaan, mereka tampak bahu-membahu bersama masyarakat dalam melaksanakan pembangunan Meunasah  Al Ikhlas tersebut, yang dimulai dari menggali Parit, megangkat Material dan pengecoran pada tiang Meunasah.

Dalam pembangunan Meunasah tersebut diharapkan akan terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT.

Untuk itu kegiatan gotong-royong ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat,  dan juga semata-mata untuk menjalin sinergitas guna mempererat persatuan dan kesatuan.

Kegiatan gotong-royong ini sudah terjalin sangat baik dimasarakat dan harus dijaga serta dipertahankan, untuk itu dalam kondisi seperti saat ini, solidaritas keharmonisan dalam bermasyarakat adalah kekuatan yang nyata demi menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa agar tetap utuh dan tetap tegaknya NKRI dari Sabang sampai Merauke.

Komentar

Loading...