Waaster Kasdam IM Tutup Penataran Kader Bela Negara Kodam IM TA 2020

Aceh Besar, acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M. diwakili Waaster Kasdam IM Letkol Inf Winarko S.Ag,M.Tr (Han), menutup penataran Kader Bela Negara di Dayah Terpadu Babul Maghfirah Gampong Lam Alut Cut Kec, Kuta Baro Kab, Aceh Besar. Jumat (28/8/20).

Dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid -19.

Dalam amanat Pangdam IM yang dibacakan Waaster Kasdam IM mengucapkan selamat atas keberhasilan Siswa-Siswi Dayah Terpadu Babul Maghfirah yang telah mengikuti Penataran Kader Bela Negara Kodam Iskandar Muda dan mendapat predikat sebagai Kader Bela Negara.

“Penataran Kader Bela Negara yang telah dilaksanakan selama empat hari merupakan dasar dari implementasi nilai-nilai yang terkandung dalam  Sikap, Keterampilan Dan Kedisiplinan, serta kepemimpinan generasi penerus bangsa yang tentunya diharapkan dapat melanjutkan pembangunan pada masa yang akan datang," ujarnya.

“Dengan selesainya kegiatan penataran ini para Siswa-Siswi sebagai Kader Bela Negara diharapkan mampu mengajak dan membangun generasi muda agar memiliki rasa cinta tanah air, memiliki kesadaran berbangsa dan bernegara, setia pada pancasila sebagai Ideologi Negara,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Dayah Babul Maghfirah Ust. Masrul Hayidi Lc.Ma, Pabandya Puanter Letkol Kav Kusdi, Pabandya Wanwil Letkol Kav Yusri, Para Dewan Guru, Unsur Muspika Kota Baro, para Kepala Sekolah, para Imam Masjid dan Remaja Masjid Darul Cot Keueng.

Komentar

Loading...