Pangdam IM Terima Audiensi Pengurus LVRI Aceh, Ini yang Dibahas

Banda Aceh, acehportal.com - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M menerima audiensi dari Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Aceh, di Makodam, Banda Aceh, Kamis (27/8/2020).

Kunjungan Ketua LVRI Aceh, Kol (Purn) Djafar Karim beserta pengurusnya itu menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi, sekaligus menceritakan kondisi kantor LVRI Aceh yang saat ini tengah direhab oleh pemerintah daerah melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Aceh.

Kemudian, Ketua LVRI juga memohon dukungan kepada Pangdam IM untuk memperjuangkan pembangunan Monumen Juang di Kabupaten Bireuen.

Pasalnya, kata dia, pengajuan pembangunan Monumen Juang itu sudah diserahkan kepada pemerintah setempat sejak beberapa tahun belakangan, namun sampai saat ini belum terlaksana.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam IM mengatakan Kodam Iskandar Muda siap mendukung tugas-tugas dan keluhan-keluhan yang disampaikan oleh Ketua LVRI Aceh.

“Kita (Kodam IM) siap mendukung dan membantu tugas-tugas dan keluhan yang ada di organisasi LVRI Aceh. Kita ini Keluarga Besar TNI (KBT), yang membedakan kita hanyalah seragam, dulunya Bapak juga pakaian seragam TNI,” ujar Pangdam IM.

Dalam Audiensi tersebut, Pangdam IM turut didampingi Kapoksahli Brigjen TNI Bambang, Aster Kasdam Kol Inf Robby Suryadi dan Wakapendam Letkol Caj (K) Husni.

Komentar

Loading...