Dandim 0116 Nagan Raya Hadiri Video Conference Dengan Presiden RI Joko Widodo

Dandim 0106 Nagan Raya bersama forkopimda hadiri Video Conference di Aula Bappeda, Perkantoran Suka Makmue, Selasa (25/8/2020). (Ist)

Sukamakmue, Acehportal.com - Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyono menghadiri Video Conference yang turut dihadiri oleh Forkopimda. Kegiatan itu digelar di Aula Bappeda Nagan Raya atau lebih tepatnya di Komplek Perkantoran Suka Makmue Selasa (25/8/2020).

Selain Forkopimda, turut hadir Wakil Ketua 1 DPRK Nagan Raya, Dedy Irmayadi, Kepala Bappeda, Kepala Satpol PP dan WH, Koordinator Gugus Tugas, Ika Suhanas.

Kegiatan Video Conference oleh Presiden Joko Widodo yang digelar di Ruang Serbaguna Kantor Gubernur Aceh ini menggunakan aplikasi Zoom dan ikuti oleh seluruh Kepala Daerah Kabupaten/kota di Aceh.

Dalam sambutannya, Jokowi mengatakan, kasus terinfeksi Covid19 khususnya di Aceh masih relatif kecil. Namun, Pemerintah Aceh justru harus serius menangani agar tidak membludak pasien yang terinfeksi

"Mumpung masih kecil jumlah yang kena justru kita harus terus berupaya agar tidak membesar, karena kalau sudah membesar akan susah dan berdampak kepada perekonomian," tutur Presiden.

Jokowi juga menginstruksikan kepada semua kepala daerah agar selalu berkoordinasi dengan sientist agar penanganan dan penerapan sesuai dan berjalan maksimal.

Penulis:Dani
Editor:Hafiz
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...