Miliki Satu Paket Sabu, Seorang Dokter di Langsa Ditangkap Polisi

Tersangka dan barang bukti diamankan polisi. (Ist)

Langsa, Acehportal.com - Personel Sat Resnarkoba Polres Langsa menangkap seorang dokter atas kepemilikan satu paket sabu, Minggu (23/8/2020) malam.

Penangkapan dilakukan di pinggir jalan kawasan Gampong Geudubang Jawa, Kecamatan Langsa Baro, Langsa sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolres Langsa, AKBP Giyarto melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Wijaya Yudi Stira Putra mengatakan, tersangka yang ditangkap berinisial SMF (33), warga Kecamatan Langsa Barat, Langsa.

"Penangkapan dilakukan atas informasi dari masyarakat, dimana di lokasi itu sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu," ujarnya Senin (24/8/2020) malam.

Dari informasi itulah, polisi langsung menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Disana, petugas langsung mengamankan tersangka SMF.

"Saat digeledah badan ditemukan satu paket sabu seberat 0,50 gram dalam sebuah kotak rokok di saku baju tersangka, diakui barang haram ini miliknya," ungkap Kasat.

Kepada petugas, SMF mengaku membeli barang haram tersebut dari A yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kepolisian. Sabu itu dibelinya seharga Rp 250 ribu.

Selain satu paket sabu, polisi juga mengamankan barang bukti lain berupa satu unit handphone dan motor jenis Vario.

"Tersangka dan barang bukti masih diamankan di Kapolres Langsa, sementara A masih dalam penyelidikan," tambahnya.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...