Himbauan Babinsa Koramil 15/Meuraxa Dimasa Pandemi Covid-19

Banda Aceh, acehportal.com - Babinsa Koramil 15/Meuraxa Kodim 0101/BS Serda Rudianto melaksanakan Anjang Sana ke Desa Surien Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh, Sabtu (22/8/2020).

Dalam menjalani kehidupan seperti sekarang ini Serda Rudianto mensosialisasikan penetapan Tatanan Kehidupan yang Baru (New Normal) dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam melaksanakan anjang sana, iya mendatangi salah satu tempat penjahit pakaian desa binaanya dan  menghimbau untuk benar-benar harus dapat beradaptasi dengan kebiasaan kehidupan baru dimasa pandemi Covid-19.

Dimana pada kebiasaan beru ini ada tiga langkah yang harus selalu dilaksanakan dalam mencegah penyebaran virus corona, yaitu selalu memakai masker saat di luar rumah, Sosial Distancing (jaga jarak) dan rajin mencuci tangan."

"Pungkasnya tak lupa berpesan kepada masyarakat agar Kesadaran warga akan terus kita pantau, dengan mendatangi masyarakat,  supaya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) terus dilakukan guna terhindar dari pandemi Covid-19".

Komentar

Loading...