Sat Resnarkoba Polres Pidie Tangkap Lima Penyalahguna Narkotika

Dua dari lima tersangka yang ditangkap bersama belasan paket sabu di Pidie. (Ist)

Sigli, Acehportal.com - Sat Resnarkoba Polres Pidie menangkap lima tersangka penyalahgunaan narkotika di dua lokasi berbeda. Mereka ditangkap di kawasan Kecamatan Indra Jaya dan Kecamatan Sakti, Pidie, Kamis (20/8/2020) malam.

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Yusra Aprilla mengatakan, kelima tersangka ditangkap atas informasi dari masyarakat serta pengembangan kasus yang dilakukan pihaknya.

"Penangkapan pertama kita amankan dua tersangka yakni MQ (20) dan AM (16), warga Pidie. Diamankan satu paket sabu seberat 0,20 gram dari keduanya," ujar Kasat saat dikonfirmasi Jumat (21/8/2020).

Mereka ditangkap saat sedang bertransaksi di kawasan Terminal Terpadu Kota Sigli. Diketahui petugas, keduanya pun tak berkutik hingga akhirnya diamankan ke Kapolres Pidie.

"Kedua tersangka kita interogasi dan kita lakukan pengembangan hingga akhirnya tertangkap tiga tersangka lain di kawasan Kecamatan Sakti yakni AR (25), RM (23) serta SG (19) yang juga merupakan warga Pidie," ungkapnya.

Dari ketiganya, polisi mengamankan barang bukti berupa 17 paket sabu seberat 4,45 gram dan sebungkus ganja seberat 3,23 gram serta satu unit timbangan digital yang digunakan para pelaku untuk menimbang barang haram tersebut.

"Seluruh tersangka masih diamankan di Mapolres Pidie untuk diproses hukum lebih lanjut," tambah mantan Kasat Resnarkoba Polres Aceh Besar ini.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...