Polisi Tangkap Pelaku Curanmor Lhokseumawe, Motor Korban Diamankan di Aceh Timur

Tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolsek Kuta Makmur. (Ist)

Lhokseumawe, Acehportal.com - Kepolisian Resor (Polres) Lhokseumawe mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang terjadi di wilayah Kuta Makmur.

Selain menangkap pelaku yakni AA (32), Petani, warga Gampong Meunasah Bukit, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu unit motor, Rabu (19/8/2020).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasubag Humas, Salman Alfarasi menyebutkan, kejadian berawal dari laporan korban yang kehilangan motor di rumahnya ketika korban bersama keluarganya hendak keluar rumah.

Saat itu, korban pergi ke Gampong Krueng g
Geuku untuk menjenguk keponakannya yang sakit bersama keluarga menggunakan mobil dan meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci.

"Namun, ketika korban pulang sekitar pukul 24.00 WIB korban melihat motor N-max yang diparkir di ruang dapur sudah tidak ada lagi, korban langsung melaporkan hal ini ke Polsek Kuta Makmur," ujarnya Jumat (21/8/2020).

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, Polsek Kuta Makmur melakukan pengembangan dengan menangkap AA di kawasan Krueng Mane. Sementara barang bukti motor korban diamankan di kawasan
Aceh Timur.

"Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Kuta Makmur untuk kepentingan proses pemeriksaan lebih lanjut," tambahnya.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...