Polantas di Lhokseumawe Santroni Pantai Ujong Blang, Ada Apa?

Personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe membagikan masker kepada masyarakat yang ada di kawasan Pantai Ujong Blang, Lhokseumawe. (Ist)

Lhokseumawe, Acehportal.com - Personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe menyantroni kawasan wisata Pantai Ujong Blang, Lhokseumawe, Kamis (20/8/2020) sore.

Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) yang biasanya kita temui di jalan raya saat menjalankan tugasnya, kini terlihat berasa di kawasan pantai wisata.

Ternyata, hal itu dilakukan dalam rangka pengaturan lalu lintas tempat wisata di waktu-waktu libur dan membagikan masker kepada masyarakat yang sedang berwisata di lokasi tersebut, khususnya masyarakat yang tak mengenakan masker sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

"Tidak hanya membagikan masker, kita juga tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Lantas, AKP Radhika Angga Rista.

Radhika menjelaskan, kali ini pihaknya membagikan sebanyak 75 masker berlogo TNI-Polri kepada masyarakat. Hal ini dilakukan demi mencegah penyebaran Covid-19 di tempat wisata tersebut.

"Kepada pengunjung dan pengelola warung yang ada di tempat wisata itu kita imbau agar patuh dengan protokol kesehatan guna terhindar dari Covid-19 dan sebagai memutus rantai penyebarannya di titik keramaian lokasi wisata kota Lhokseumawe," tambahnya.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...