Peringati Kemerdekaan RI, Sat Lantas Polres Lhokseumawe Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Sat Lantas Polres Lhokseumawe membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah kota Lhokseumawe dan sekitarnya, Rabu (19/8/2020). (Ist)

Lhokseumawe, Acehportal.com - Sat Lantas Polres Lhokseumawe membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah kota Lhokseumawe dan sekitarnya, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020 kemarin.

"Ada beberapa paket sembako yang kita bagikan kepada warga kurang mampu yakni fakir miskin, difabel, panti jompo dan lainnya yang ada di seputaran wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ungkap Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Lantas, AKP Radhika Angga Rista, Kamis (20/8/2020).

Selain memperingati Hari Kemerdekaan RI, kegiatan ini juga dilakukan pihaknya dalam rangka berbagi kepada sesama untuk meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Apalagi, hal yang demikian sesuai dengan program "Kue Syurga" Yang digagas Bapak Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada. Semoga pandemi ini segera berakhir," harap mantan Kasat Lantas Polres Pidie ini.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...