Babinsa Koramil 12/Montasik Mengajak Para Santri Patuhi Protokol Kesehatan

Aceh Besar, acehportal.com - Silaturahmi adalah jalinan kasih sayang di antara manusia dalam suatu persahabatan adapun contohnya seperti mengunjungi, bercengkrama dan bertukar cerita dengan orang-orang terdekat kita.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 12/Montasik Serda Meilizardi melaksanakan silaturrahmi di Pesantren Uhubuddin Gampong Weu Bada Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar, Kamis (20/8/2020).

“Sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai seorang Babinsa untuk membina hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga dapat terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Babinsa tak lupa menekankan kepada para santri  untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sebagaimana yang telah di instruksikan oleh pemerintah sehingga para santri terhindar dari penyebaran Covid 19.

“Melalui kegiatan ini, kita juga kerap beri penekanan kepada masyarakat termasuk para santri di pesantren yang ada di wilayah binaan kita, sebagaimana instruksi pemerintah,” kata Serda Meilizardi di sela-sela kegiatan tersebut.

Komentar

Loading...