Polisi Amankan Satu Kilogram Lebih Sabu di Aceh Timur

Ilustrasi

Banda Aceh, Acehportal.com - Dikabarkan, pihak kepolisian menangkap tersangka penyalahgunaan narkotika di wilayah timur Aceh. Selain itu, polisi juga mengamankan satu kilogram lebih sabu serta barang bukti lainnya.

Informasi yang diperoleh, penangkapan ini dilakukan oleh tim Dit Resnarkoba Polda Aceh pada Selasa (18/8/2020) malam di kawasan Kecamatan Idi Rayeuk dan Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur.

Dari kedua wilayah tersebut polisi mengamankan tiga orang tersangka yang merupakan warga Aceh Timur. Penangkapan ini pun dilakukan petugas dengan menyamar sebagai pembeli.

Penangkapan sempat diwarnai letusan senjata api. Pasalnya, salah satu tersangka melawan dan menyerang petugas dengan senjata tajam saat akan ditangkap, hingga akhirnya harus dilumpuhkan dengan timah panas.

Saat ini, pihak kepolisian masih melalukan pengembangan lebih lanjut terkait kasus itu. Dir Resnarkoba Polda Aceh, Kombes Pol Ade Sapari pun membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Iya mas, nanti diekspos sekalian dengan yang 3 kilogram ya, nanti saya kabari mas waktunya," ujar Direktur singkat saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Rabu (19/8/2020) siang.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi lanjut terkait penangkapan satu kilogram sabu ini. Selain itu, juga belum diketahui kapan Polda Aceh akan melakukan konferensi pers.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...