Kodim 0101/BS Kerjasama FK BUMN Aceh Akan Bersihkan Krueng Daroy

Banda Aceh, acehportal.com – Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si mempimpin rapat koordinasi lanjutan pelaksanaan pembersihan Kreung Daroy yang berlangsung di Ruang Yudha Makodim 0101/BS, Rabu (19/8/2020).

Dandim 0101/BS menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan pihak Forum Komunikasi Badan Usaha Milik Negara (FK BUMN) Provinsi Aceh melalui program Corporate Social Responsibility atau lebih dikenal dengan singkatan CSR.

“Kita bekerjasama dengan FK BUMN Aceh akan melakukan kegiatan pembersihan Krueng Daroy yang akan dilaksanakan pada hari Senin (24/8/2020) mendatang,” kata Dandim.

Lanjutnya, kegiatan ini akan berlangsung selama 4 hari dengan melibatkan seluruh elemen yang diantaranya personil TNI, POLRI, Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) baik dari Kabupaten Aceh Besar maupun Kota Banda Aceh.

“Seluruh elemen termasuk masyarakat setempat ikut terlibat dalam pelaksanaannya nanti,” papar nya.

Dandim juga menjelaskan, mekanisme kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari tersebut, mulai dari pembagian tugas hingga alat perlengkapan yang akan digunakan di setiap sektor sasaran.

“Kita bagi rata setiap tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing, tidak lupa alat perlengkapannya guna mendukung tugas di lapangan,” jelas Perwira Berpangkat Melati Dua itu.

Dandim berharap, semua elemen dapat menjalankan tugasnya masing-masing, sehingga kegiatan nanti dapat berjalan sesuai target yang sudah direncanakan.

“Saya yakin, dengan bekerjasama kita bisa selesaikan pekerjaan ini sesuai rencana,” pungkasnya.

Komentar

Loading...