FORBA Peringati 17 Agustus Secara Sederhana

FORBA Gelar Upacara 17 Agustus Secara Sederhana

Banda Aceh, Acehportal.com - Forum Relawan Bansigom Aceh (FORBA), dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75, melakukan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih "Ala FORBA".

Prosesi upacara yang berlangsung hidmat tersebut, bertindak sebagai inspektur upaca Ketua Umum FIRBA Aceh Mukhtaruddin Maop, bertempat di lantai atas ruang metting salah satu Cafe di Banda Aceh, Senin, 17/8/2020.

"Ini merupakan  loyalitas FORBA Aceh kepada NKRI , dalam melaksanakan HUT - RI ke 75  dengan kondisi yang sangat terbatas dikarenakan Covid -19 ," sebut Mukhtaruddin Maop.

Ia menambahkan jiwa cinta tanah air setiap anggota   FORBA terhadap Negara Republik Indonesia begitu besar , walaupun dengan segala keterbatasan,  FORBA tetap melakukan upacara  HUT RI ke 75.

"Namun itu semua tidak mematahkan semangat FORBA untuk melakukan upacara pengibaran Bendera Merah Putih , walaupun dengan ruangan tertutup seperti ini ," tambahnya.

"Upacara HUT RI ke -  75  yang kita lakukan di ruangan tertutup ini tetap dengan protokol kesehatan , pakai masker , cuci tangan dan jaga jarak ," ujarnya.

Dalam amatan media ini , puluhan  anggota FORBA  mengikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang diiringi dengan lagu Indonesia Raya.

Penulis:Rol
Rubrik:News

Komentar

Loading...