89 Masker Merah Putih dan Puluhan Bungkus Nasi Dibagikan ke Warga Lhokseumawe

Personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe membagikan masker Merah Putih kepada warga yang belum mengenakan masker. (Ist)

Lhokseumawe, Acehportal.com - Sat Lantas Polres Lhokseumawe kembali berbagi kepada masyarakat. Dimana, kali ini mereka membagikan sebanyak 89 masker Merah Putih serta puluhan bungkus nasi kepada warga yang ada di kawasan kota Lhokseumawe, Senin (17/8/2020).

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 sekaligus melaksanakan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ungkap Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Lantas, AKP Radhika Angga Rista.

Ia menjelaskan, puluhan masker Merah Putih tersebut dibagikan kepada warga yang ketahuan belum menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah. Padahal, penggunaan masker ini merupakan salah satu aturan yang telah ditetapkan pemerintah sejak Covid-19 melanda Indonesia, khususnya di Aceh.

"Kita bersama anggota selalu mengimbau masyarakat untuk menerapkan kebiasaan baru ini, masyarakat yang tidak menggunakan masker kita berikan masker dan harus dipakai," tambah mantan Kasat Lantas Polres Pidie ini.

Untuk diketahui, kegiatan semacam ini juga merupakan bagian dari Program Kue Syurga yang digagas oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada.

Penulis:Redaksi
Editor:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...