Tiga Pemuda Tenggelam di Lhoknga, Satu Orang Meninggal Dunia

Tim SAR mengevakuasi korban usai ditemukan. (Ist)

Banda Aceh, Acehportal.com - Tiga orang pemuda tenggelam di kawasan Pantai Lhoknga, Aceh Besar, Minggu (16/8/2020) sore tadi sekitar pukul 17.40 WIB. Dimana, dua orang diantaranya dapat diselamatkan sementara seorang lagi meninggal dunia.

"Korban yang meninggal dunia yakni Hartomuliyo (20), sementara dua orang yang selamat yakni M Diaz (17) dan Agus (17), mereka warga Sumut," ujar Kakansar Banda Aceh, Budiono, Minggu malam.

Tenggelamnya ketiga pemuda itu saat mereka sedang mandi-mandi di pantai tersebut. Saat kejadian, M Diaz dan Agus diselamatkan oleh warga setempat yang mengetahuinya, sementara Hartomuliyo hilang.

"Petugas SAR yang menerima informasi ini langsung ke lokasi dan mencari korban dengan membawa peralatan yang dibutuhkan. Korban ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.

Kini, jasad korban yang meninggal telah diserahkan kepada pihak keluarga. Sementara dua orang yang diselamatkan warga sebelumnya dilarikan ke puskesmas setempat untuk mendapatkan penanganan medis.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...